468x60 Ads

.

DEEP IMPACT (1998)





























Rilis : 25 July 1998

Film yang disutradai Mimi Leder ini menceritakan tentang penemuan sebuah komet yang kemudian dinamakan komet Wolf-Biederman oleh Leo Biederman (Elijah Wood) dan Marcus Wolf (Charles Martin Smith).
Menurut kalkulasi mereka komet ini akan menabrak Bumi dan berpotensi membuat kerusakan yang sangat dahsyat. Singkat cerita, Amerika Serikat dan Rusia, dua negara yang aktif dalam pengamatan ruang angkasa bekerja sama meluncurkan sebuah misi yang disebut Messiah.

Tujuan pembuatan Messiah adalah menghancurkan komet tersebut dengan nuklir. Misi Messiah ini tidak sepenuhnya berhasil karena gagal menghancurkan komet dan gagal membelokkan orbitnya. Komet ini justru terbelah dua, menjadi batuan angkasa yang masih membahayakan Bumi. Bagian komet yang dinamakan Biderman berukuran lebih kecil, pada akhirnya menerobos atmosfer Bumi dan jatuh di samudra Atlantis yang menimbulkan gelombang tsunami yang cukup dahsyat. Bagian komet yang berukuran lebih besar, dinamakan Wolf, berhasil dihancurkan oleh misi bunuh diri pesawat Messiah.
Awak Messiah yang masih hidup memutuskan untuk menabrakkan pesawatnya ke potongan badan komet dan berhasil menghancurkan si komet menjadi kepingan-kepingan kecil.


[Quality : BRRip 720p]
[File Size : 657 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280x544]

DOWNLOAD

| Part1 | Part2 | Part3 | Part4 |



DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA





Jika ada link yang tidak berfungsi lagi atau sudah error,

harap kasih komentar agar bisa kami perbaiki.

Terima Kasih.

1 komentar:

Anonim at: 28 April 2013 pukul 07.17 mengatakan...

link download error tolong perbaiki
akan saya tunggu

Posting Komentar