468x60 Ads

.

FINAL DESTINATION 1 (2000)

















Rilis : 17 March 2000 (USA)

Tidak lama setelah menaiki pesawat yang akan terbang dalam acara kunjungan kelas ke Paris, Alex Browning (diperankan Devon Sawa), mendapat penglihatan bahwa pesawat yang dinaikinya, Boeing 747 Volee Air Penerbangan 180 akan meledak tidak lama setelah lepas landas.

Alex berusaha untuk membatalkan penerbangan pesawat itu dan membuat keributan di pesawat. Setelah keributan itu, akhirnya dia dikeluarkan dari pesawat dengan salah satu gurunya, dan beberapa siswa lain yang juga membatalkan pemberangkatan karena diperintah untuk menjaganya.
Hanya beberapa saat setelah pesawat lepas landas mereka menyaksikan pesawat yang sebelumnya mereka tumpangi itu meledak, menewaskan seluruh penumpang yang berada di pesawat, seperti teman baiknya, George (saudara kembar Tod) dan pacar Alex dan Tod, Blake Dreyer (Christine Chatelain) dan Christa Marsh (Lisa Marie Caruk).

Sedangkan mereka yang selamat, awalnya lolos dari kematian, namun kehidupan mereka hanya tinggal sebentar, rangkaian kematian misterius yang mengerikan mulai menghantui mereka.


[Quality : BRRip]
[File Size : 600 MB]
[Format : Matroska >> mkv]
[Resolution : 1280*720]
[Password : digitalmoviez.com]


DOWNLOAD
| Part1 | Part2 | Part3|



DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA





Jika ada link yang tidak berfungsi lagi atau sudah error,

harap kasih komentar agar bisa kami perbaiki.

Terima Kasih.

0 komentar:

Posting Komentar