468x60 Ads

.

KUCH KUCH HOTA HAI (1998)
























Cerita persahabatan 3 anak muda Rahul Khanna (Shahrukh Khan), Anjali Sharma (Kajol) serta Tina Malhorta (Rani Mukherjee). Lama kelamaan nilai persahabatan yang terjalin, akhirnya harus terputus saat Rahul memutuskan untuk melamar Tina sebagai istrinya.

Anjali (Kajol) yang sebenarnya begitu mencintai Rahul (Shahrukh Khan), harus merelakan hubungan persahabatan mereka hancur. Beberapa tahun kemudian, timbul suatu permasalahan. Rahul yang amat mencintai Tina, harus merelakan kepergian Tina. sebab, pada saat melahirkan, Tina mengalami pendarahan. Sedangkan tim dokter sendiri, hanya bisa menyelamatkan bayi yang dikandung Tina. Tentu saja kenyataan itu membuat Rahul terpukul.

Hari demi hari, tahun demi tahun, anak Rahul dan Tina tumbuh menjadi seorang anak yang lincah. Anjali (anak Rahul), mendapatkan surat kedelapan yang di buat oleh ibunya. dalam surat itu ibunya menceritakan bahwa ada seorang sahabat ayahnya yang bernama Anjali (Kajol) yang juga mencintai Rahul. Jika anaknya ingin Rahul bahagia, maka Anjali (anak Rahul), harus mencari Anjali (Kajol) dan mempertemukan mereka. Sebagai anak yang baik, Anjali (anak Rahul) tentu saja menuruti apa yang menjadi permintaan almarhum ibunya.

Dengan pergi secara diam-diam bersama neneknya, Anjali kecil pergi ke sebuah perkemahan. Dalam perkemahan tersebut tanpa disengaja Anjali kecil bertemu dengan Anjali (Kajol). Perjumpaan mereka diwarnai dengan berbagai adegan yang cukup mengharukan. Apalagi ketika Rahul sendiri menyaksikan betapa berbedanya Anjali (Kajol) yang dulu dikenalnya dengan Anjali (Kajol) yang sekarang berada di hadapannya. Sayang seribu sayang, Anjali (Kajol) ternyata sudah dipertunangkan dengan seorang pengusaha lokal yang kaya raya bernama Aman Mehra (Salman Khan).



[Quality : BRRip]
[File Size : 900 MB]
[Format : mkv]
[Resolution : 1008x432]
[Source : BluRay]
[Password : urgrove.com]



DOWNLOAD

Part1 | Part2 | Part3 | Part4 | Part5 | Part6 | Part7



Download Subtitle Indonesia



Jika ada link yang tidak berfungsi lagi atau sudah error,

harap kasih komentar agar bisa kami perbaiki.

Terima Kasih.

7 komentar:

{ DOWNLOAD FILM GRATIS TOP } at: 27 Januari 2012 pukul 00.09 mengatakan...

SILAHKAN KOMENTARNYA..

{ Arief Budiman } at: 17 Mei 2012 pukul 16.35 mengatakan...

udah eror kk

{ Unknown } at: 13 Juli 2012 pukul 00.20 mengatakan...

ada nggk yg nggk usah pakek idm downloadnxa?

{ asep asik } at: 26 September 2012 pukul 02.59 mengatakan...

gan gk bisa terbuka linkny,,,
mohon pencerahanny gan,,,
thnks

{ Sakti } at: 3 Januari 2013 pukul 20.12 mengatakan...

Gan tolong dong linknya diperbaiki,taro di Indowebster jg gpp,tlng ya gan,mw nonton nih,mw nostalgia film india jadul,xixixi,thx utk perhatiannya :)

{ Damyke Selviyana Safitri } at: 15 November 2013 pukul 05.19 mengatakan...

link error min, deleted file
mohon segera di perbaiki yaaa min
thx

{ midawatulkhoirkebonsari } at: 10 Mei 2015 pukul 04.30 mengatakan...

File udah di delete, upload lagi donk gan ...

Posting Komentar