468x60 Ads

.

RESIDENT EVIL: DEGENERATION (2008)






















Tanggal Rilis : 18 October 2008 (Japan)
Diperankan Oleh : Alyson Court, Paul Mercier and Laura Bailey

Berbeda dengan serial film Resident Evil sebelumnya, Film ini bersetting di tempat yang sama dengan serial video game aslinya. Karakter utama dalam film ini adalah Leon S. Kennedy dan Claire Redfield, yang tampil bersama untuk pertama kalinya sejak game Resident Evil 2 tahun 1998. Film ini adalah prequel dari game Resident Evil 5 yang dirilis tahun 2009.

Pada tahun 2005, Bandara Harvardville sedang diserang oleh zombie. Claire Redfield sekarang adalah seorang anggota TerraSave, sebuah organisasi yang menangani pencarian dan penyelamatan pada serangan kimia dan biologi. Claire berada di bandara untuk bertemu sebuah keluarga yang akan ia bantu, dan kebetulan berlari ke arah Senator Amerika, Ron Davis, yang mencoba untuk menghindari demonstran.

Sementara itu, sebuah pesawat penumpang yang mendekati bandara mengalami kecelakaan dan terjatuh karena seorang penumpangnya terinfeksi dengan T-virus, yang menyebabkan seluruh penunmpang pesawat itu menjadi zombie dan menyerang bandara. Tidak dapat melarikan diri dari terminal bandara, Claire, Rani dan Davis menutup diri di ruang VIP dan meminta bantuan.

Saat malam tiba, bandara telah dikepung oleh SRT (Special Response Team) dan Korps Marinir Amerika Serikat, membantu mengevakuasi korban. Leon S. Kennedy tiba dan bergabung dengan dua orang petugas, Angela Miller dan Greg Glenn. Kelompok itu memasuki gedung tempat kelompok Claire bersembunyi melalui atap dan berhasil menemukan mereka. Perjalanan kembali ke terminal utama, Glenn adalah terkena gigitan zombie, sadar bahwa ia telah terinfeksi, Glenn memutuskan untuk tetap berada dibelakang, bertekad untuk menyelamatkan timnya yang lain dengan sebisa mungkin menahan zombie yang mengejar.

Claire melihat konvoi truk dari WilPharma Corporation, yang ia kampanyekan untuk melawannya. Setelah diberitahu bahwa WilPharma telah menciptakan sebuah vaksin T-virus, Claire menyadari bahwa vaksin bisa menyelamatkan orang yang meninggal. Tiba-tiba, truk-truk WilPharma yang berisi vaksin meledak. Claire kemudian mengikuti peneliti utama WilPharma, Frederic Downing ke fasilitas penelitian WilPharma untuk untuk mengambil vaksin. Setelah berkeliling-keliling di fasilitas tersebut, Claire ditunjukkan sebuah gambar skala molekul G-virus. Setelah itu Frederic kemudian meninggalkan Claire sendirian dikantornya.

Claire menelfon Leon untuk menginformasikan kepadanya tentang kepemilikan G-virus oleh WilPharma. Pada saat yang sama, Leon dan Angela Miller telah menemukan rumah Curtis Miller, saudara Angela, sedang terbakar. Frederic yang menghilang menelepon Claire untuk memperingatkan bahwa seorang pria baru saja meninggalkan fasilitas itu dan bahwa bom waktu telah diaktifkan. Claire menangkap sekilas sosok Curtis Miller melalui jendela sedang membawa sesuatu didalam koper.

Tak lama kemudian Leon dan Angela tiba di fasilitas WilPharma. Leon pergi ke lantai atas untuk mencari Claire sementara Angela, memantau lantai dasar dan akhirnya bertemu dengan Curtis. Curtis mengatakan kepada Angela bahwa pemerintah menutup-nutupi beberapa peristiwa di Raccoon City yang berakibat keluarganya tidak bisa diselamatkan.

Satu regu Marinir datang menyusul. Curtis, yang telah menyuntikkan G-virus kedalam dirinya sendiri, bermutasi dan menyerang Marinir. Leon menyelamatkan Angela ketika taman atrium mulai berjatuhan, dengan reruntuhannya menghancurkan Curtis. Mengira Curtis telah tewas, para marinir yang masih hidup kemudian menaiki lift untuk menyelamatkan diri, namun Curtis yang ternyata masih hidup, keluar dari reruntuhan dan bermutasi lebih lanjut, memanjat gedung dan menghancurkan lift itu.

Sistem komputer WilPharma kemudian mengatur agar bangunan terbakar dalam upaya untuk menghindari menyebarnya T-virus dan G-virus. Angela dan Leon melompat ke dalam kolam air untuk menghindari api. Setelah menembak sebuah partisi kaca agar tidak tenggelam, mereka berdua kemudian terbawa air ke daerah bawah tanah. Di area inilah mereka lagi-lagi harus menghadapi Curtis yang telah bermutasi menjadi lebih kuat.


[Quality : DVDRip]
[File Size : 695 MB]
[Format : Avi]
[Resolution : 624x352]


DOWNLOAD SINGLE FILE


DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA



Jika ada link yang tidak berfungsi lagi atau sudah error,

harap kasih komentar agar bisa kami perbaiki.

Terima Kasih.

2 komentar:

{ Unknown } at: 2 Agustus 2013 pukul 08.47 mengatakan...

ling diatas tidak bisa mendownload gan .mohon pencerahan

{ Unknown } at: 27 Desember 2013 pukul 14.00 mengatakan...

link ini error gan!! need help here

Posting Komentar