468x60 Ads

.

DILWALE DULHANIA LE JAYENGE (1995)



















Rilis : 20 October 1995 (India)
Diperankan Oleh :Shah Rukh Khan, Kajol and Amrish Puri

Film ini berlatar belakang di Eropa dan juga India. Dua tokoh utama dalam film ini Raj (Shahrukh Khan) dan Simran (Kajol), yang kedua-duanya mempunyai kehidupan sendiri di London, Inggris. Raj adalah orang London kaya yang selalu membawa mobil Lamborghini ke kampusnya, Universitas Cambridge. Ia menjalani kehidupannya dengan santai dan tidak peduli dengan tanggung jawab. Sedangkan, Simran adalah seorang gadis cantik yang mempunyai keinginan untuk jatuh cinta kepada pria ganteng. Raj ingin berkelana di Eropa, begitu pula dengan Simran. Namun tidak seperti Raj, Simran harus membujuk orang tuanya untuk mengizinkannya pergi ke daratan Eropa. Nah, kedua orang ini yang tidak saling mengenal, pun bertemu pada saat menaiki kereta api di Stasiun Victoria, London.

Simran tampak tidak mempedulikan Raj yang sangat tertarik kepada gadis tersebut. Raj membuat Simran tertinggal kereta apinya di daerah pegunungan Swiss. Akibatnya mereka pun terpaksa melewatkan malamnya di sana. Gara-gara ulah Raj, maka Simran panik dan bingung, dan Raj pun menghiburnya. Akhirnya Simran jatuh cinta juga kepada Raj dan begitu pula sebaliknya. Waktu si gadis pulang ke rumah dan mengatakan kepada ibunya bahwa ia jatuh cinta kepada seorang pria baik yang ia temui di perjalanan. Begitu mendengar kisah si gadis, ayah Simran pun ngamuk dan segera memindahkan keluarganya ke India. Ayah Simran telah mengatur pernikahan sang gadis dengan pria lain yang bernama Kamaljeet di India.

Raj menemukan bahwa Simran pindah ke India, maka ia pun pergi ke India juga. Ia harus memenangkan Simran dari ayahnya, yang sudah pasti tidak gampang kedengarannya. Yang lebih menyulitkan Raj, karena ia telah bertemu dengan ayah Simran dalam keadaan yang tidak menyenangkan di London. Walau sang ayah tidak tahu bahwa Raj adalah pria yang dicintai Simran. Ketika sang ayah menyadarinya, maka ia lebih marah lagi dan apalagi sang tunangan Simran, Kamaljeet dan kawan-kawannya pun menganiaya Raj sehingga luka parah. Pada saat Raj yang sedang luka parah pun hendak pergi menaiki kereta api, Simran pun kabur kepada Raj. Apakah sang ayah akan membiarkannya?



[Quality : DVDRip]
[File Size : 700 MB]
[Format : Avi]


DOWNLOAD MOVIE


DOWNLOAD SUBTITLE INDONESIA



Jika ada link yang tidak berfungsi lagi atau sudah error,

harap kasih komentar agar bisa kami perbaiki.

Terima Kasih.

4 komentar:

{ Unknown } at: 20 Desember 2012 pukul 04.45 mengatakan...

passwordnya apa?

{ LiishA_yanii } at: 25 Januari 2013 pukul 04.12 mengatakan...

passwordny apa?/

{ isna khairani harahap } at: 27 Oktober 2013 pukul 05.26 mengatakan...

paswordnya gak bisa di pake, udah di ikuti tutorialnya juga tetap gak bisa

{ Unknown } at: 18 Desember 2013 pukul 20.56 mengatakan...

download disini gan http://kotakmovie77.blogspot.com/2013/10/Download-Movie-Dilwale-Dulhania-Le-Jayenge-Subtitle-Indonesia-Indowebster.html

Posting Komentar